Pages

Senin, 31 Maret 2014

“ Jadilah orang yg baik hati”

Aku banyak memiliki tokoh idola antaranya c.ronaldo,bude kus,dan mama.Kalau yg paling kusukai adalah bude kus,mengapa aku menyukai tokoh idola itu ? karena dia yg telah merawatkan ku sebelum mamaku.Oh betapa baiknya dia yg telah membantuku bude kus kau selalu membuatku tersenyum saat sedih maupun senang aku sangat suka orang yg telah membantuku demikian besar  mengapa dia selalu membantuku karena dia menyayangi diriku dengan sepenuh hatiku.

Aku pernah menyakiti hatinya tetapi dia tetap menyayangi aku betapa besar cinta bude kus kepada ku.bude kus lahir tahun 31 januari 1963 di Yogyakarta aku selalu datang ke Yogyakarta mengapa karena tempat demikian selalu kudatangi setiap menjelang libur panjang.

Bude Kus sangat menyayangi aku dan menyukai yg lain dialah sumber kekuatanku dia yg menyengamati dalam duka maupun suka,dia yg membantu keluarga ku dalam menghadapi kesusahan dia yg telah membuat hatiku yg sakit menjadi senang.oh kenapa dia tetap menyayangi aku walaupun daku telah membuat hatinya sakit,aku pun merasa sedih dan ingin berminta maaf kepada dia oh ampuni aku yg telah bersalah kepada dia yg telah membuat ku suka dalam sakit,mengapa aku menjadi seperti ini.aku sangat menyukai beliau karena dia yg membuatku bangga pada setiap pengalaman ku.

Ah menjadi orang yg membantu sesama sangat lah susah apalagi harus menjadi orang yg menderita sakit batin yg sangat dalam.Aku ingin menjadi seperti bude kus dialah ah yg membuatku seperti ini.susah kita menjadi orang yg tolong menolong? Tidak,mengapa? Walaupun kita hanya menolong orang jatuh maupun orang sakit,berarti kita menjadi orang yg bisa disebut orang baik hati dan orang beriman.sekian dan terimakasih jika mau membaca.

Daniel pandu wicaksono
5a/34
Ekstra jurnalistik
SDK Santa Maria 1
Malang

0 komentar:

Posting Komentar