Pages

Senin, 31 Maret 2014

"KITA MENSYUKURI APAPUN "


                Pada suatu hari aku lahir ke Dunia ini dan pada saat itu aku tidak tau siapa yang sedang melihatku itu sipa ya..? Dan pada saat aku umur satu tahun aku belum bisa bicara dengan benar dan pada saat itu juga Mamaku mengajarkanku cara berbicara dengan benar. Dan pada saat aku umur 2 tahun aku bisa mulai berbicara dan aku sudah mulai tinggi. Dan pada saat itu aku sangat mengidolakan Mamaku.

                Dan pada saat aku umur 4 tahun aku akan pindah ke rumah asliku. Dan pada saat aku tidur di rumah asliku aku ingin pulang ke rumah yang dulu dan pada saat itulah aku di beri tahu Mamaku nak.. ini rumah asli kita, aku menjawab nggak mau. Dan pada saat itu juga rumahku masih belum diperbaiki menjadi bagus. Pada saat itu juga aku langsung menangis, Mamaku langsung berkata kepadaku nggak papa nak sebentar lagi ya juga direnovasi.

                Dan pada semenjak itu aku langsung tabah. Dan menyadari ini adalah rumah asliku. Dan semenjak itu aku langsung mengerti. Dan tahu kita harus mensyukuri apapun yang kita miliki. Dan pada saat aku umur 5 tahun aku masuk TK A dan pada saat aku masuk sekolah aku takut sendirian langsung Mamaku memperingatkan aku nggak papa nak. Dan pada saat itu juga aku langsung mengidolakan Mamaku .

                 Dan pada saat itu juga aku umur 7 aku sudah mulai mengerti bagaimana Mamaku merawatku dengan baik dan aku juga bisa mengerti bagaimana menjadi anak yang patuh. Dan pada saat aku sudah kelas lima aku mulai membanggakan Mama dan jangan lupa Ayahku dan pada saat itu juga aku sangat mengidolakan Mamaku.


GHANE
VA 19
JURNALISTIK
SDK Santa Maria 1
Malang

0 komentar:

Posting Komentar