Pages

Senin, 03 Maret 2014

Lagu " Dosakah Aku"



Lirik lagu Nidji Dosakah Aku
dosakah aku mencintaimu…
mendampingimu…inginkanmu…
aku manjadi…diri sendiri…
tak peduli…apa kata dunia…
ku nanti hari ketika…
cinta datang…cinta menang…
jadi sayangku…bertahanlah…
bila terkadang mulutnya kejam…
peluklah aku…jangan menyerah…
mereka bukan hakim kita…
bintang yang mempertemukan kita…
cinta yang mempertahankan kita…
ooh…tuhan dengarkan doa…
dari cinta yang terlarang…
rasa yang mempersatukan kita…
cinta yang mempertahan kita…
ooh…tuhan dengarkan doa…
dari cinta yang terlarang…
cinta dan rasa bersatu di doa…
berharap cinta kita yang terlarang…
berharap cinta kita yang kan menang
 

·         Makna dari lagu tersebut :
Kita jangan menyerah dalam cinta,jika pasangan kita berbeda agama atau adat dengan kita jangan pernah menyerah untuk mendapatkannya.Jika kamu yakin dia lah pasangan hidupmu,Tuhan akan mempersatukan kalian dalam cinta.
·         Makna multikultural :
Seharusnya perbebedaan tidak menjadi halangan dalam bersosialisasi karena perbedaan justru dapat membuat kita belajar untuk saling menghargai
 Makna Kepribadian :
Kita dapat menghargai perbedaan,ras dan budaya yang ada di sekitar kita sekarang ini.
oleh 
NAMA: ANDRIAN LAKSANA/07
              YESSICA WIJAYA/34

0 komentar:

Posting Komentar